Cara memilih Warna Lipstik sesuai warna Kulit wajah

Cantik Daily Lipstick Makeup makeup rutin MUA Skin skin care Tips tools Trick wajah

Pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit serta gaya make up anda, tentulah sangat penting dalam menjaga penampilan agar selalu terlihat cantik dan mempesona. Selain itu pemilihan warna lipstik yang cocok juga bisa membuat Anda tampil lebih alami dan natural alias tidak berlebihan.

Untuk mendapatkan tampilan alami dan natural tersebut, tentunya anda harus menyesuaikan warna lipstik dengan warna kulit anda. Seperti yang kita semua ketahui, warna kulit akan berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Ada yang memiliki kulit putih, kuning langsat dan ada yang memiliki warna kulit cenderung hitam dan gelap.

Dengan melihat hal tersebut, tentunya anda tidak boleh asal-asalan dalam memilih warna lipstik yang hendak di pakai. Sebab, jika  salah memilih dalam memilih warna, riasan anda tentunya akan menjadi berantakan serta tidak enak di pandang mata.

Ada beberapa tips yang bisa anda pergunakan sebagai panduan ketika hendak memilih lipstik, agar sesuai dengan warna kulit serta riasan anda, berikut tipsnya :

Kulit Putih Terang

Untuk yang memiliki kulit berwarna putih terang, mungkin anda bisa merasa beruntung, karena anda dapat dengan mudah memilih lipstik yang di inginkan. Kulit putih akan sangat cocok bila  menggunakan warna-warna yang lembut seperti pink, peach, warna-warna berry, wine, beige, plum serta red.

Kulit Kuning Langsat

Bagi anda yang mempunyai warna kulit kuning langsat, sangat cocok jika menggunakan warna dark berry, red cherry, orange bata, warna merah maroon. Namun ada baiknya anda hindari warna-warna nude karena akan membuat riasan  terlihat pucat dan kusam.

Kulit Sawo Matang

Sedangkan untuk anda yang mempunyai kulit sawo matang, akan sangat cocok menggunakan lipstik berwarna merah namun ke arah lebih gelap, seperti warna merah berry, warna merah maroon atau merah coklat. Tetapi ada yang perlu di perhatikan, sebaiknya hindarilah penggunaan lipstik yang berwarna orange ataupun merah jambu. Hal itu dikarenakan, warna-warna ini akan membuat make up anda jadi terlihat kusam serta tidak segar dilihat.

Kulit Gelap Atau Hitam

Sementara itu, untuk anda yang memiliki kulit gelap atau hitam, anda bisa menggunakan lipstik yang warnanya memiliki nuansa coklat, agar dadanan jadi terlihat lebih natural dan tidak berlebihan. Sebaiknya pilihlah warna coklat kopi, red wine, ungu, caramel atau prem.

 Nah, ladies bisa miliki warna warna lipstik dari Trisia Cosmetics  yang mempunyai fungsi untuk menjaga kelembaban bibir karena terbuat dari avocado oil. Selamat Mencoba girls...


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published