Alis Yang Porposional Akan Meningkatkan Kepercayaan Dirimu.

alis bentukmuka Cantik Daily Mata Tips tools Trick

pada zaman ini, alis adalah salah satu hal terpenting dalam merias wajah. dengan menambahkan alis dapat meningkatkan penampilan, meningkatkan kepercayaan diri serta membuat wajah nampak segar.

Bentuk alis setiap orang sangat bervariasi hal ini dikarenakan factor genetic dan juga factor hormone, pada artikel kali ini akan membahas bentuk bentuk alis serta, cara membentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah. Untuk mengetahui bentuk wajah yang kalian miliki dapat di lihat pada artikel Macam Macam Bentuk Wajah ini Dapat Membantumu Melakukan Koreksi Wajah

Berikut adalah berberapa bentuk alis yang dimiliki,

  1. Bentuk alis menurun, bentuk alis ini memperlihatkan bagian dalam alis lebih tinggi dan bagian luar terlihat menurun sehingga menampakan ekspresi sedih.
  2. Bentuk alis melengkung, bentuk alis ini melengkung layaknya busur, titik tertinggi pada alis terletak ditengah tengah alis.
  3. Bentuk alis lurus atau datar, bentuk alis ini menampakan bentuk yang tidak memiliki titik tertinggi, bentuk alis ini cenderung rata.
  4. Bentuk alis terlalu tebal, bulu bulu yang tumbuh pada alis tipe ini lebih banyak dari pada alis pada umumnya, biasnya tekstur bulu nya lebih tebal dan agak kasar.
  5. Alis yang terlalu tipis, bulu bulu rambut, pada tipe jenis ini tumbuh lebih sedikit, tekstur bulu rambut lebih halus.
  6. Bentuk alis yang berjauhan, jarak antara kedua alis pada tipe ini lebih besar dari pada umumnya, selain itu bulu rambut yang tumbuh pada bagian dalam lebih tipis daripada bulu yang timbul pada bagian luar lebih banyak.
  7. Bentuk alis menyambung, pada tipe ini bulu alis tumbuh diantara kedua alis, lalu bulu bulu yang tubuh ketebalannya sedang dan merata.

Cara mengoreksi bentuk alis,

  1. Alis menurun, mencabut atau mencukur bulu bulu alis yang menurun, di bagaian luar alis, sehingga bentuk alis menjadi nai k, lalu bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah.
  2. Alis melengkung, koreksi untuk bentuk alis ini dapat mencabut atau mencukur bagian tertinggi alis, sehingga alis tidak terlalu melengkung. Lalu bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah.
  3. Alis datar, koreksi alis ini sebaiknya mencukur atau mencabut pada bagian bawah luar alis membentuk lengkungan. Lalu bentuk alis menggunakan pensil alis atau alat lainnya yang sesuai dengan bentuk wajah.
  4. Alis terlalu tebal, koreksi pada bentuk alis ini sebaiknya di cabut atau dicukur pada bagian yang berlebihan bulu bulu alis. Untuk alis seperti ini tidak perlu menggunakan pensil alis, cukup diberikan mascara alis.
  5. Alis telalu tipis, koreksi pada alis ini hanya bentuk alis menggunakan pensil alis sesuai bentuk wajah dan alis tampak porposional.
  6. Alis yang berjauhan, koreksi pada bentuk alis ini sebaiknya diberikan warna pada alis pada bagian dalam alis sehingga alis tapak tebaldibagian depan. Lalu bentuk alis menggunakan pensil alis.
  7. Alis menyambung, pada bentuk ini cukup mencukur atau mencabut bulu bulu alis yang berada diantara kedua alis. Lalu bentuk alis yang porposional dengan pensil alis.

Demikian macam macam bentuk alis beserta cara mengoreksi bentuk alis sehinga menjadi alis yang porposional.


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published