Ekstension Bulu Mata yang Kini Populer?

bulu mata Daily eyeliner Eyemakeup Makeup Mata Skin

Ekstension bulu mata

Ekstension bulu mata kini menjadi salah satu trend dekoratif wajah yang cukup popular dikalangan wanita. Ekstension bulu mata merupakan  suatu perlakuan pada bulumata untuk mendapatkan bulumata dengan tekstur yang lebih tebal dan lebat berfungsi untuk meningkatkan penampilan khususnya wajah. Wanita melakukan ekstension bulu mata disebabkan oleh beberapa hal. Kebanyakan dengan alas an pemasangan ekstension bulu mata adalah bulu mata yang dimiliki terlalu tipis, tidak maksimalnya penampilan dan setiap perempuan mengalami kesulitan untuk me-retouch mascara bulu mata.

Sebelum melakukan pemasangan ekstension, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui diantaranya :

  1. Tujuan pemasangan ekstension bulu mata, fungsional pemasangan bulu mata. Apa bila bulu mata sudah panjang dan cukup lebat, sebaiknya tidak perlu memasang bulu mata ekstension.
  2. Tempat pemasangan ekstension bulu mata, sebaiknya sebelum memasang ekstension kalian perlu mengetahui kualitas tempat melakukan ekstension. Hal itu dapat dilakukan dengan membaca review dari pengguna sebelumnya.
  3. Bahan bahan yang digunakan. Dengan pengetahuan ini dapat meningkatkan kewaspadaan diri dan juga mengurangi kekhawatioran diri untuk memasang ekstension.
  4. Bentuk mata dan bulu mata yang akan dipasang. Hal ini dapat memaksimalkan hasil dari ekstension bulu mata.

Setelah pemasangan ekstension bulu mata sebaiknya dijaga dengan tidak menggosok mata agar bulu mata ekstension tidak rontok. Selain itu terdapat hal hal yang perlu diperhatikan sebagai bentuk waspada pemasangan ekstension bulu mata, antara lain : kondisi mata sebelum pemasangan, apabila mata tidak dalam kondisi sehat sebaiknya pemasangan ditunda hingga mata menjadi sehat kembali. Indentifikasi kelainan pasca pemasangan, apabila mata mengalami pembengkakan atau kemerahan sebaiknya bulu mata ekstension dilepaskan dan mata sebaiknya diistirahatkan.

Lalu bagaimana jika ingin mendapatkan bulu mata yang lentik dan bervolume tanpa memasang ekstension bulu mata? Kalian dapat menggunakan bulu mata palsu yang seusai dengan kebutuhan makeup, misalnya untuk riasan wajah dipagi hari dapat menggunakan bulu mata yang tipis, agak tebal untuk pemakaian malam dan sangat tebal untuk pemakaian riasan pengantin.

Sedangkan untuk kegiatan sehari hari dapat menggunakan Mascara dari Trisia . Sebelum pemasangan mascara, bulu mata dijepit menggunakan penjepit bulu mata hal ini dilakukan untuk membuat bulu mata lentik. Lalu aplikasikan mascara dari arah bawah dan dari atas. Lakukan secara berulang sebanyak 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

Demikianlah artikel ini.. semoga bermanfaat bagi kalian yang akan dan sudah melakukan ekstension bulu mata

 

 


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published