Kerutan di wajah??? Cobalah Anti Wrinkle Trisia

Hai ladies….

 

Penuaan tidak dapat dihindari seiring berjalannya waktu. Salah satu efek dari penuaan adalah kerutan pada wajah. Kerutan pada wajah dapat menurunkan rasa percaya diri karena penampilan yang tidak menarik.

 

Penyebab Kerutan Wajah

Kerutan terjadi karena berkurangnya jumlah dan fungsi serat kolagen dan elastin yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi kenyal. Penurunan jumlah dan fungsi ini diperngaruhi oleh tingkat usia, warna kulit, lamanya terpapar sinar matahari, rokok, polusi, ekspresi wajah dan cairan untuk kulit.

 

Mencegah Kerutan Wajah

Selain beberapa faktor diatas yang memicu terjadinya kerutan, Anda dapat mencegah timbulnya kerutan pada wajah dengan melakukan langkah-langkah ini:

  1. Konsumsi Makanan dan Minuman Bernutrisi
  2. Olahraga dan Aktivitas Fisik
  3. Cukup Tidur
  4. Gunakan Tabir Surya

 

Jika ingin tetap cantik, Anda perlu menjadikan ritual merawat kulit adalah bagian dari keseharian kita untuk jangka panjang. Misalnya dengan menjaga kebersihan kulit atau menggunakan krim yang cocok untuk mengurangi kerusakan kulit atau kerutan yang mengganggu penampilan Anda

 

Cobalah pemakai rutin produk kami..

  1. Pakailah Anti Wrinkle Defiance Daily Moisturizer setiap pagi
  2. Rawatlah wajah di malam hari dengan Wrinkle defiance intensive night care (cream malam)  yang diformulasikan dari Malus Domestica Fruit Cell Culture untuk menyamarkan garis halus dan kerutan dijaringan kulit epidemis anda dan dilanjutkan dengan serum anti wrinkle dan whitening yang mempunyai fungsi ganda menghaluskan dan mencerahkan kulit. Kemampuan mempercepat regenerasi sel kulit membuat kulit kita halus dan cerah.
  3. Setiap mandi cuci muka anda dengan facial foam apple ( sabun wajah )
  4. Agar di sekitar mata ingin terlihat kencang dan lebih segar gunakan Wrinkle Targeted Eye Cream (menghilangkan lingkaran hitam di area mata)

Semoga bermanfaat yachhh…


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published