Tips Mengatasi Wajah Kusam

 

Tips Mengatasi Wajah Kusam.

Tips serta cara yang baik untuk mengatasi wajah kusam bisa anda lakukan di rumah, banyak hal penyebab dari wajah yang kusam. Salah satunya wajah penuh dengan sel-sel kulit mati, kekurangan pasokan air, dan kekurangan perawatan. Wajah yang kusam tentunya mengganggu sekali dalam berpenampilan.

 

Tips Mengatasi Wajah Kusam

Gunakan Masker

Hindari Begadang

Perhatikan Makanan

Perbanyak Asupan Air

 

Cobalah pemakai rutin produk kami :

  1. Pakailah Soybean Whitening Day Cream SPF – 18Perlindungan total terhadap semua spektrum UV-A dan UV-B membuat kulit terhindar dari pigmentasi langsung dan tidak langsung sehingga menjaga kulit dari pigmentasi yang berlebihan dan pada malam hari dilanjutkan dengan Soybean whitening night cream.
  2. Rawatlah wajah menggunakan masker, fungsinya untuk mengelupas kulit-kulit mati pada kulit dan mecerahkan kulit nantinya. Bisa anda gunakan maskeran seperti yogurt, lemon, dan tomat. Tetapi jika anda malas membuat masker sendiri, anda bisa juga membeli masker yang instan di toko, dan ingat bahannya harus terpercaya. Pakailah SOYBEAN WHITENING Masker Trisia Cosmetik mengandung kacang kedelai dapat menghambat proses pentransferan melanosome dan mengikat air sehingga dapat memutihkan, melembabkan kulit dan memberikan textur yang halus pada kulit. Masker ini merilekskan kulit dan menstimulasi peredaran darah sehingga kulit menjadi lebih lembut.

 

  1. Setiap mandi cuci muka anda dengan Soybean whitening facial foam yang mengandung bahan dasar alami kandungan butiran halus membantu mengangkat sel – sel kulit mati.

 

  1. Banyak minum air putih

 

 

Semoga bermanfaat yachhh…

 


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published