Make up Panggung Sang Penari

Eyeshadow Lipstick Makeup makeuppanggung makeuppenari MUA penari Tips

Hay ladies... memasuki bulan agustus, tentunya kamu tahu dong sebentar lagi Indonesia akan merayakan Hari  Kemerdekaan. mungkin para ladies ada yang mau manggung untuk mengisi acara , dan masih bingung harus merias seperti apa. untuk itu yuk dibaca tipsnya supaya kamu tampil kece di panggung..

  • 1.Riasan lebih tegas dan berani daripada make-up pagi dan malam
    Sesuai dengan kebutuhan riasan make-up panggung harus bisa dilihat dalam jarak kurang lebih 1 sampai 5 meter, itulah alasan kenapa didalam make-up panggung lebih di butuhkan keberanian dan ketegasan dalam bermake-up, ditambah lagi dengan intensitas cahaya dan sorotan panggung yang cukup besar yang akan memudarkan riasan jika tidak diimbangi dengan riasan dan make-up yang cukup tebal.
  • 2. Pemakaian kosmetik yang lebih tebal
    Pemakaian kosmetik yang tipis dan lembut akan berpengaruh terhadap riasan dan ketahanan make-up panggung sorotan cahaya lampu akan membuat seorang model berkeringat hal ini bisa mengakibatkan cepat lunturnya riasan yang dia pakai, oleh karena itu aplikasikan pemakaian kosmetik ganda yang akan memperkuat hasil riasan supaya lebih tahan lama sekalipun wajah dalam keadaan berkeringat.
  • 3. Tidak ada batasan warna
    Bebas berekspresi dan berkreasi dalam hal urusan panggung sudah menjadi keharusan boleh memakai warna apa saja, merah kuning, hijau, orenge, emas, atau hitam sekalipun tidak akan ada yang melarang. tinggal sesuaikan dengan busana dan tema yang sedang berlangsung. disini kamu bisa memakai produk eyeshadow dari trisia yang memiliki berbagai macam warna
  • selamat mencoba ya..
  •  


    Older Post Newer Post


    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published