Mengkombinasikan Warna Eyeshadow yang Tepat

Cantik Daily Eyemakeup Eyeshadow Makeup Makeup ritual makeup rutin Mata Tips Trick

Setiap momen pastinya butuh riasan yang sempurna dan sesuai dengan kehidupan sehari hari . lalu bagaimana kalian mencocokan eyeshadow yang sesuai dengan riasanmu. Pada artikel hari ini akan membahas mengenai warna eyeshadow trisia yang sesuai dengan hari hari mu.

  1. Warna Antique Bronze, terdiri dari warna coklat gelap, coklat bata dan cream yang sangat cocok digunakan untuk riasan mata sehari hari. Warna coklat bata digunakan sebagai warna pembaur, warna cream digunakan sebagai warna inti kelopak mata sedangkan warna coklat gelap cocok digunakan sebagai warna sudut mata. Warna ini member kesan natural dan tidak terlalu mencolok. Sangat baik jika dipadukank dengan eyeliner yang mengikuti bentuk mata dan penggunaan mascara atau dapat menggunakan bulu mata yang tipis
  2. Warna Beatiful Midnight, terdiri dari warna hitam, merah dan putih. Eyeshadow ini member kesan glossy dan elegan. Warna warna ini cocok digunakan untuk riasan malam. Warna hitam dapat digunakan sebagai warna sudut, warna merah dapat digunakan sebagai warna pembaur selain itu dapat digunakan untuk warna kelopak, dan warna putih dapat digunakan sebagai warna kelopak, dapat juga digunakan sebagai warna sudut mata bagian dalam.
  3. Series Exotic Forrest, warna yang sesai jika kamu ingin berpenampilan sangat segar dan fresh. Warna series ini terdiri dari coklat emas, hijau muda dan coklat gelap. Warna warna ini sangat pas jika digunakan satuan. Warna coklat emas cocok digunakan untuk riasan sehari hari, warna hijau muda dapat digunakan untuk riasan mata penari dan dikombinasikan dengan eyeshadow berwarna hitam . Sedangkan warna eyeshadow coklat gelap dapat digunakan untuk riasan malam, dapat juga digunakan bagi kalian yang memilki mata sipit.
  4. Gracefull Morning, warna warna yang menyegarkan dan mencolok sangat sesuai untuk digunakan sebagai riasan mata para penari. Warna hijau kehitaman dapat diguinakan sebagai warna sudut, warna hijau muda dapat digunakan sebagai warna kelopak sedangkan warna cream dapat digunakan sebagai highlight dibagian alis. Warna warna ini menampakan simmer sehingga member kesan blink blink saat digunakan.

Nah, setelah membaca artikel ini apakah masih kebingungan untuk menyesuaikan riasan matamu dengan eyeshadow trisia?


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published