Merasa Asing dengan Two Way Cake dan Kapan harus Dipakai?

Daily Makeup Two Way Cake

Two way cake merupakan perpaduan antara foundation dan bedak sekaligus yang berfungsi untuk menyamarkan noda noda diwajah dan juga membuat wajah kelihatan cerah. Mengikuti perkembangan zaman yang ada, Trisia kosmetik memiliki inovasi two way cake yang menyesuaikan jenis jenis kulit. Mengoptimalkan dan menyesuaikan kebutuhan berdasarkan jenis kulit yang dipunya. Berikut beberapa varian yang dimiliki trisia.

1. Two Way Cake “Silky Moist Powder”

Merupakan two way cake yang cocok untuk orang yang berkulit kering dan membutuhkan kelembapan ekstra. Two way cake ini adalah pilihan yang tepat untuk memberikan kelembapan ekstra bagi kulit dan memlembutkan kulit serta menyamarkan noda noda yang ada di wajah dengan sempurna .

Two Way Cake “Silky Moist Powder” ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat diantaranya :

  1. Aloe vera extract yang berfungsi sebagai pelembab
  2. 2 organic butter yang terdiri dari pomegranate butter dan shea butter yang berfungsi untu k menangkal ranikal bebas dan kaya aka n vitamin A,E, dan F yang sangat bermanfaat bagi kecantikan.
  3. UV Protection dan Antioxidant yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Kulit kering tentunya dimiliki oleh berbagai orang yang memiliki warna kulit yang berbeda. Two Way Cake “Silky Moist Poder” ini memiliki pilihan warna yang sesuai dengan berbagai macam kulit. Warna warnanya adalah pink peach, Golden Melon, Golden Manggo, Rose Wine dan Almond Nutty.

2. Two Way Cake “Natural Matte Powder”

Merupakan Two Way Cake yang di design untuk kulit berminyak. Karena keutamaan dari Two Way Cake jenis ini adalah  menyerap minyak yang ada diwajah.

Natural Matte Powder memiliki kandungan yang memiliki manfaat extra, yaitu :

  1. Oil Absorb, merupakan kemampuan yan gdapat menyerap minyak (sebum) pada kulit wajah sehingga terlihat natural dan tidak mengkilap.
  2. Avocado Oil, yang dapat membantu melembabkan kulit wajah.
  3. EGCG, yang berfungsi sebagai antioxidant
  4. UV Protection, tentunya two way cake jenis ini dapat melindungi wajah dari sinar UV A dan UV B .

Two way cake jenis ini tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu : pink peach, almond nutty, golden melon, golden mango , anlon nutty dan rose wine.

3. Two Way Cake “Natural White”

Merupakan jenis two way cake yang menjadi salah satu inovasi untuk mencerahkan wajah. Two Way Cake jenis ini cocok untuk segala jeniskulit. Mengandung licorice Extract yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan membantu menyamarkan noda hitam di kulit wajah denagn cara menghambat aktifitas pembentukan melanin. Selain itu juga mengandungn vitamin B# yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, serta melembutkan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Dari berbagai macam jenis two way cake diatas, lalu kapan two way cake itu di pakai? Two way cake bisa dipakai setelah penggunaan foundation dan loose powder pada makeup. Hal ini berguna untuk memperkuat pengaplikasian makeup . biasanya pengaplikasian seperti ini dilakukan untuk riasan pengantin, riasan malam dan riasan panggung. Sedangkan untuk riasan pagi penggunaan produk two way cake cukup dipakai tanpa penggunaan foundation, karena didalam two way cake ini sudah terkandung foundation.


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published