Bagaimana menentukan Loose Powder yang cocok untukmu?

Jerawat kulit berminyak Loose Powder Makeup

Loose Powder merupakan bedak tabur yang berfungsi sebagai finishing setelah penggunaan foundation, membuat foundation tahan lama setelah digunakan. Trisia Kosmetik memiliki 2 jenis loose powder yang menyesuaikan 2 jenis kulit yaitu :

1. Acne Care Loose Powder

Memiliki kandungan alami Sophora Extract yang dikenal dengan sebutan “Go-Sam” dimana  berasal dari Negara Korea, memliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. Manfaat yang dimiliki loose powder ini adalah anti bacterial, absorb sebum dan juga UV Protection.

 

Acne Loose Powder memiliki beberapa varian warna diantaranya : Golden melon, Natural Manggo, Almond Beige, dan Peach tea.

2. Natural White Loose Powder

Merupakan salah satu inovasi untuk whitenigng dengan licorice extract yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan membantu menyamarkan noda hitam dikulit wajah dengan cara menghambat aktifitas pembentukan melanin. Selain itu loose  powder ini juga mengandung vitamin B3 yang berfungsi mencerahkan , melembabkan serta melembutkan kulit yang menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

 

Natural white loose powder ini memiliki beberapa varian diantaranya : pink white, golden white, beige white dan peach white.

Kedua jenis loose powder tersebut dapat digunakan tanpa foundation untuk pemakaian sehari hari atau digunakan setelah pemakaian foundation. Pengaplikasian foundation dapat dilakukan dengan menggunakan spons bedak dan juga kuas.


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published