Tanda Tanda Penuaan? Mengalami kesulitan Mengatasinya? Disini solusinya.

Cantik Daily kerutan Mata Putih Skin skin care Trisia serum anti wrinkle and whitening wrinkle

Semakin bertambahnya usia tentunya tanda tanda penuaan semakin muncul, salah satu contoh timbulnya tanda tanda penuaan adalah adanya kerutan kerutan yang akan muncul pada bagian bagian tertentu seperti daerah sudut mata, dahi, leher, garis senyum. Selain itu penuaan juga ditandai dengan elastisitas (kekencangan) kulit mengendur. Sehingga wajah tampak tidak segar. Tanda tanda penuaan dapat disebabkan oleh polusi udara, paparan sinar matahari, radikal bebas serta bertambahnya usia.  Untuk mengatasi hal tersebut, perlu dilakukan tindakan prefentif (pencegahan) dan tindakan saat penuaan terjadi.

Sebagai salah satu contoh tindakan prefentif adalah menggunakan skincare yang mencegah timbulnya ciri penuaan. Seperti menggunakan rangkaian Skin Care Anti Aging Series  sedangakan saat tanda penuaan mulai muncul dapat menggunakan rangkaian Skin Care Wringkle Defiance  yang terdiri dari TRISIA Wrinkle Defiance Facial Foam Apple yang berfungsi untuk menjaga kebersihan kulit wajah setelah beraktivitas sepanjang hari. Dapat mengangkat debu dan kotoran yang melekat pada wajah.

TRISIA Wrinkle Defiance Daily Moisturizer  yang berguna untuk penanganan tanda penuaan yang digunakan pada aktivitas pagi hingga sore hari.

Trisia Wrinkle Defiance Intensive Night Moisturizer yang berguna untuk penanganan tanda penuaan yang digunakan pada malam hari guna memaksimalkan hasil akhir setelah pemakaian.

Trisia Wrinkle Defiance berbentuk serum yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan dan noda hitam pada wajah.

Rangkaian Skin Care Wrinkle Defiance sangat cocok untuk semua jenis kulit, akan tetapi pemakaian yang lebih optimat dapat digunakan jenis kulit kering. Karena kulit kering lebih cepet terlihat adanya tanda tanda penuaan. Sedangkan komponen utama dari Skin care Wrinkle Defience berasal dari bahan natural diantaranya :

Apple Stem Cell yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan kerutan di jaringan kulit epidermis (jaringan kulit paling luar). Menjaga dan meremajakan sel kulit agar terhindar dari kerutan, dimana membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di jaringan kulit epidermis.

Mulberry Extract membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah. Dimana umumnya utuk kulit yang sudah ada garis halus maupun kerutan terdapat pula noda hitam diwajah.

Peptide yang dapat merawat elastisitas dan mengencangkan kulit wajah.

Vitamin E  sebagai antioksidan untuk mengatasi radikal bebas, dimana radikal bebas dapat menyebabkan terjadinya garis halus dan kerutan

Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit, agar lapisan sel kulit tidak kekurangan kelembapannya sehingga terhindar dari garis halus dan kerutan.

UV Protection adalah kandungan yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar  UV A dan UV B

Produk ini baik digunakan untuk usia 35 tahun keatas yang telah mengalami tanda tanda penuaan berupa kerutan ataupun garis garis halus pada wajah

Dengan artikel ini dapat membantu menemukan solusi untuk pengurangan dan pencegahan tanda tanda penuaan pada usia lanjut.


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published