Bentuk Eyeliner yang Hits dan Aman

Cantik eyelash eyeliner eyeliner pencil eyelinermurah eyelinerpensil eyelinerspidol Eyemakeup Mata Tips Trick

Seperti yang kita ketahui lidah buaya memiliki banyak manfaat diantaranya adalah mengatasi wajah kusam dan kering, mencegah dan mengobati jerawat serta komedo, mengobati luka, menghilangkan flek hitam, mencegah penuaan, membersihkan, penyegar alami, melebatkan alis dan  menjaga kesehatan bulu mata.

Dalam pemakaiannya ekstrak lidah buaya sudah banyak digunakan di dalam kosmetik seperti pelembab pembersih dan juga pelebat rambut. Lalu bagaimana dengan kosmetik mata yang menyegarkan dan membantu matamu tetap sehat? Trisia waterproof liquid eyeliner adalah sala hsatu kosmetik yang dapat merangkum segala kebutuhan mata itu. Selain warna hitam solid yang dihasilkan eyeliner ini juga memiliki sifat waterproof atau tahan air, sehingga saat wajah berkeringat tidak perlu takut eyeliner luntur.

Setelah diaplikasikan eyeliner ini sangat pekat dan cepat kering. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk membuka mata karena eyeliner akan segera mengering. Eyeliner ini juga paraben free kamu bisa membacanya disini. Sehingga tidak perlu takut untuk menggunakannya.

Lalu bagaimana cara menggunakan eyeliner  yang benar? Kamu bisa menggunakan sesuai selera kamu dan berbagai jenis bentuk eyeliner seperti :

Sumber :https://id.pinterest.com/pin/418834834074870762/

  1. Flick yaitu pengaplikasian eyeliner tipis sesuai dengan line mata. Bentuk ini cocok digunakan untuk bentuk mata almond.
  2. Double flick yaitu pengaplikasian eyeliner tipis sesuai dengan line mata akan tetapi sedikit dilebihkan dibagian ujung mata.
  3. Clasic bar, pengaplikasian eyeliner ini lebih tebal dari eyeliner flick, tapi di bagian ujung agak sedikit menurun. Eyeliner bentukini cocok digunakan untuk pemakaian sehari hari. Dan cocok digunakan untuk mata yang besar atau mata menonjol.
  4. Arabic, bentuk seperti ini pengaplikasiannya pada line mata atas dan line mata bawah dengan bentuk tipis. Selain itu di bagian ujung mata eyeliner dilebihkan kebagian atas dekat alis mata. Bentuk eyeliner ini cocok untuk bentuk mata orang orang arab, yang cenderung cekung kedalam
  5. Thick flick, bentuk eyeliner ini serupa dengan bentuk eyeliner flick, akan tetapi volumenya lebih tebal, sangat cocok digunakan untuk mata yang bulat.
  6. Wide flick, serupa dengan thick flick akan tetapi pengaplikasiannya lebih besar. Sangat cocok digunakan untuk bentuk mata menonjol.
  7. Glamors, nama lain dari pengaplikasian eyeliner ini adalah wing dengan bentuk sudut yang menaik dibagian ujung mata, diaplikasikan di line mata atas dan juga line mata bawah. Sehingga setelah pengaplikasian mata tampak tajam, biasanya bentuk eyeliner ini digunakan untuk makeup panggung.
  8. Sixties mood, pengaplikasian eyeliner dibagian line mata atas secara tipis dan line mata bawah sedikit tebal.

Berbagai bentuk pengaplikasian eyeliner sudah kalian ketahui. Tentunya untuk selanjutnya kalian tidak akan bingung untuk mengaplikasikan bentuk bentuk eyeliner pada matamu.


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published