Kamu Perlu Tahu Apa Saja Bentuk Blush On

blush on Makeup makeup rutin Skin Tips Trick wajah

Blush on (perona pipi) adalah kosmetik yang digunakan oleh wanita untuk memerahkan pipi, untuk memberikan tampilan yang lebih fresh dan nampak muda dan menegaskan bentuk pipi.

Blush on memiliki beberapa jenis, diantaranya

Blush on cream, powder blush, Blush on ball, Gel blush, Stick blush   

Blush on cream teksturnya mirip seperti foundation cream digunakan setelah pemakaian foundation, biasanya penggunaan blush on jenis ini lebih tahan lama dari pada foundation yang dipakai setelah makeup selesai. Kelebihan blush on iniadalah lebih tahan lama karena berada di bawah lapisan bedak.

Powder blush, bentuk blush on ini serupa dengan bedak padat, akan te tapi bentuknya lebih kecil dari tempat bedak padat. Jenis blush on ini adalah blush on yang sering digunakan secara umum. Biasanya powder blush dikemas dalam bentuk satuan, ataupun dengan banyak warna.

Blush on ball, bentuk blush on jenis ini seperti bola bola kecil dengan berbagai warna, seperti warna warna peach dan warna warna pink. Penggunaan blush on in iserupa dengan blush on compact digunakan setelah riasan dasar selesai.

Gel blush, bentuk blush on ini dikemas dalam tube pemakaian blush ini dapat digunakan setelah penggunaan foundation atau stelah penggunaan riasan. Blush dengan bentuk ini juga dapat digunakan tanpa foundation.

Stick blush, bentuk  blush on ini berupa stick yang dapat di roll up seperti foundation stick, untuk pemakaiannya lebih simple karena tidak membutuhkan kuas aplikator untuk mengaplikasikannya.

Jadi blush on mana yang menjadi pilihanmu?


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published