Pengaplikasian blush on untuk berbagai jenis muka

blush on Brushes Cantik Daily Makeup Tips tools Trick wajah

Setelah mengetahui berbagai jenis bentuk wajah, dan koreksi wajah kamu juga perlu memerhatikan penerapan blush on sesuai bentuk wajah. Berikut ulasannya :

  1. Untuk wajah oval, penggunaan blush on pada wajah ini dapat menggunakan blush on pada bagian tulang pipi di dekat telinga dan tidak sampai ke pipi bagian depan. Ulasan kuasnya mengarah keatas agar wajah tampak sempurna .
  2. Wajah panjang, penggunaan blush on pada wajah ini diletakan antara mata dan bbir, penggunananya lebih lebar, lalu diletakan pada bagian pipi depan hingga dekat telinga. Blush on di ulaskan secara horizontal. Agar member kesan wajah tidak terlalu panjang.
  3. Wajah berbentuk hati , penggunaan blush on pada bentuk wajah seperti ini sebaiknya pada bagian pipi depan, ulasannya kearah horizontal. Hal ini dilakukan untuk membuat kesan pipi tirus.
  4. Bentuk wajah persegi, penggunaan blush on pada bentuk wajah seperti ini sebaiknya hanya pada tulang pipi bagian depan dan tidak di baurkan kearah telinga.
  5. Bentuk wajah bulat, ulasan blush on pada wajah ini sebaiknya dilakukan di bagian bawah tulang pipi, ulasannya kearah atas menuju telinga, penggunaan blush on seperti ini dapat membuat wajah lebih ramping.

Lalu sudah tahu bukan cara mengaplikasikan blush on dengan tepat?


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published