[Review] Trisia Creamy Matte Lipcream, Menawan dan Ringan

Cantik Daily face Lipcare lipcream Lips Makeup Makeup ritual makeup rutin MUA Review Skin Tips Trend wajah

Trisia memiliki inovasi baru dalam mengedepankan kosmetik dekorasi wajah. Dengan berkembang pesatnya berbagai macam jenis kosmetik terutama riasan bibir seperti lipstick. Banyak sekali jenis kosmetik bibir yang kamu bisa temukan. Baca disini.

Trisia  Creamy Matte Lipcream merupakan salah satu inovasi yang mengedepankan kepuasan pelanggan. Karena dengan kualitas yang Highend  akan tetapi harga cukup terjangkau. Trisia lCreamy Matte Lipcream memiliki empat varian warna yang kini telah beredar di masyarakat. Warna warnanya adalah :

  1. 01 Hot Lady. Warna merah gelap yang sangat menawan, sangat elegan dan cocok untuk aktifitas malam dan riasan panggung yang akan menambah rasa percaya diri kalian. Warna ini biasa digunakan berbagai usia, akan lebih cocok jika digunakan usia 30 tahun keatas, karena dapat mengangkat aura wajah menjadi lebih segar dan terlihat muda
  2. Shiny Peach. Perpaduan warna coklat dan peach, menghasilkan warna nude gelap yang sempurna. Warna nude gelap ini adalah warna favorit berbagai kalangan usia. Mengingat ketika warna ini dipakai akan terlihat sangat natural akan tetapi tidak pucat. Warna ini sangat cocok digunakan untuk dailylook  dan western makeup look.


  3. Mood Booster. Wana Nude muda yang segar dan fresh. Sangat segar saat diaplikasikan kebibir dan cocok untuk teenager yang tidak ingin terlihat memakai lipstick akan tetapi bibir tidak pucat. Akan tetapi warna ini tidak cocok untuk kulit gelap karena kulit akan terlihat kusam.
  4. Pinky Girl. Warna Pink gelap sangat menawan, memberi kesan manis saat memakainya, warna ini sangat cocok untuk kulit tan dan exotic, sehingga saat diaplikasikan pada bibir kulit wajah tidak menjadi kusam, akan terlihat cerah dan menawan.

Secara keseluruhan Trisia Creamy Matte Lipcream memiliki tekstur yang lembut sehingga saat diaplikasikan kebibir, akan terasa halus. Ringan, setelah pengaplikasian bibir tidak akan terasa seperti sedang memakai lipstick dan bibir tidak merasa berat. Setelah pemakaian dalam jangka waktu yang lama, lipcream akan bertahan pada bibir yang berarti lipcream bersifat longlasting. Ketika minum, warna lipcream tidak akan memudar sedikitpun, artinya lipcream waterproof (tahan air). Lipcream juga sangat sulit dihapus menggunakan air, meskipun sudah digosok dengan keras tapi warnanya masih bertahan. Dan yang paling penting adalah warna lipcream yang sudah diaplikasikan dibibir tidak akan berpindah ke wadah seperti gelas apabila kamu minum dan sendok apabila kamu makan.

Satu kalimat yang menggambarkan produk ini.

Wow, its so greatest lipcream I ever meets. Cheap and Satisfying (murah dan memuaskan).

So, dengan banyak keuntungan diatas kamu masih ragu untuk membeli produk ini? Kamu pasti bakalan nyesel kalau tidak membelinya.


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published