Pentingnya Make Up untuk Wanita Karir

Cantik Daily face Makeup makeup rutin persiapan makeup Tips Trick wajah

Apasih pentingnya makeup dalam berkarir?

Sebagai wanita yang tidak luput dari pekerjaan dan aktivitas luar tentunya perlu menunjang penampilan. Mengapa demikian? Sebagai contoh pekerjaan Sales Promotion Girl, dengan penampilan mereka yang menarik ,pelanggan akan tertarik untuk melakukan pembelian dari produk yang mereka pasarkan, lalu bagaimana jika mereka tidak memiliki penampilan yang menarik? Tentunya minat pembeli akan menurun atau pembeli akan beralih ke SPG yang lain untuk melakukan pembelian. Dan pada akhirnya hal tersebut akan merugikan diri sendiri.

Sedangkan untuk kasus lain seperti bekerja dikantoran, wanita perlu menjaga penampilan baik didalam kantor maupun diluar kantor, hal ini dilakukan untuk memastikan penampilan tetap segar dan menandakan bahwa perempuan telah siap kerja. Akan tetapi sebagai wanita tentunya memiliki rasa malas untuk melakukan riasan wajah, karena rasa lelah yang melanda. Kamu bisa melakukan beberapa hal ini untuk menjaga penampilanmu tetap on.

  1. Gunakan riasan wajah yang simple, seperti bedak compact yang pastinya akan men-cover seluruh wajah. Alis adalah hal yang wajib yang harus dibuat, gunakan lah mascara yang tentunya menambah volume bulu matamu. Pastikan pipimu merona dengan menggunakan blush on, dan yang terakhir adalah lipstick, gunakanlah lipstick yang mudah untuk dipakai. Penggunaan eyeshadow tidak terlalu penting, karena dengan bulu mata yang sudah lentik dan terlihat tebal wajah akan terlihat segar. Terkadang perlu penambahan eyeliner pada line mata.
  2. Bagi kalian yang ingin saat bangun wajah sudah oke. Lakukanlah Extention bulu mata, kegiatan ini akan menambahkan volume dan melentikan bulu mata bahkan setelah anda bangun tidur, namun pemasangan extention bulu mata tidak akan bertahan lama dan membuat bulu mata asli rontok. simak artikel extention bulu mata disini.
  3. Sulam alis, menjadi trend sejak beberapa tahun yang lalu, meskipun sudah tergerus jaman, sulam alis masih terus berkembang, bahkan dalam beberapa dimensi Bahkan sulam alis ada yang menyerupai bentuk alis asli.
  4. Tatto eyeliner, perlakuan ini akan membentuk dan menghitamkan line matamu sehingga kamu tidak perlu retouch bahkan setelah bangun tidur, akan tetapi penggunaan dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan warna tattoo jadi memudar dan berubah menjadi kehijauan.
  5. Menjaga kesehatan kulit, yang terakhir ini mungkin agak sulit dilakukan, karena perlu memerhatikan beberapa factor penunjang kesehatan kulit dari makan hingga olah raga. Kegiatan ini akan menyegarkan kulit sehingga meskipun tidak menggunakan makeup kulit akan tampak segar selalu.

Jadi ritual mana yang ingin kamu gunakan untuk menjaga ppenampilanmu tetap on?


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published