Sulit Mendapatkan Foundation Yang Sesuai? Di sini Solusinya

Daily Foundation Makeup

Sering kali kita mengalami kesulitan untuk menentukan warna kulit berdasarkan warna kulit yang kita punya berikut adalah ulasan untuk menentukan foundation berdasarkan jenis kulit yang kamu miliki.
Natural Finish Foundation merupakan salah satu produk yang dimiliki trisia. Terbuat dari formula ringan dan bebas alcohol sehingga aman untuk sema jenis kulit. Juga diperkaya dengan UV Filter yang berguna memantulkan sinar matahari (UV A dan UV B). Bentuk foundation ini adalah liquid, yang mengandung kadar air yang tinggi sehinnga membuat kulit halus dan lembab sepanjang hari, selain itu dengan formula yang ringan penggunaan foundation ini tidak menimbulkan rasa lengket.
Natural finish foundation memiliki tiga varian warna yaitu : Light, Natural, Pecan. Foundation ini memiliki  tingkat coverage  medium, foundation ini sangat cocok untuk pemakaian sehari hari yang sederhana dan terkesan natural. Apabila ingin digunakan untuk riasan malam, pemakaian foundation ini dilakukan sebanyak 2 kali. Sehingga hasil dari tingkat coveragenya menjadi sempurna.
Untuk mengaplikasikan foundation dengan tepat perlu diketahui apa saja warna warna kulit yang terdapat didunia seperti dibawah ini :
Penggunaan Natural Finish Foundation dapat menyesuaikan dengan warna kulit diatas.
1.Light
Foundation dengan warna ini sangat cocok untuk warna kulit orang eropa yang cenderung pink. Dalam skala warna kulit diatas penggunaan foundation ini sangat cocok untuk warna kulit rosy-pale dan light,
2. Natural
Foundation dengan shade natural sangat cocok untuk warna kulit asia yang cenderung kuning langsat atau tan. Dalam skala warna kulit diatas penggunaan foundation ini cocok untuk warna kulit normal dan tan.
3. Pecan
Foundation dengan shade ini dapat digunakan untuk warna kulit yang kecoklatan. Dalam skala warna kulit diatas penggunaan foundation ini cocok untuk warna kulit exotic. Selain digunakan sebagai alas, foundation ini juga cocok untuk digunakan sebagai shading dalam dan dipadukan dengan warna light atau natural. Pemakaian shading dengan shade ini terbilang sangat baik karena dapat membaur dengan sempurna, selain itu warnanya sangat halus.
Lalu bagaimana jika warna foundation tidak ada yang sesuai?
Solusinya kamu dapat memadukan 2 warna foundation atau lebih hingga menemukan warna foundatiion yang sesuai dengan warna kulitmu.
Dengan artikel ini semoga kamu dapat menentukan foundation yang tepat untuk kulitmu~

Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published