Trend Make Up 90'an Terulang Lagi

Cantik Daily face info Makeup MUA Tips Trend Trick

Tren make up 90 an yang muncul lagi di 2018

Masih ingatkah kalian tren makeup di tahun 90’an. Pada kisaran tahun itu trend makeup terbilang cukup unik misalnya saja makeup no makeup look. Makeup jenis ini sangat popular di tahun 90an selain terlihat natural, tapi tetap tampak cantik dengan riasan yang menempel pada wajah.

Nah kini kita akan bahas mengenai trend makeup 90an apa saja yang mulai muncul lagi kepermukaan di tahun 2018

  1. Glitter, pada tahun 90’an penggunaan glitter sangat bervariasi dan terlihat sangat mencolok, namun pada tahun ini glitter menjadi tren yang hampir digunakan oleh semua Makeup artist, selain dapat menonjolkan bagian bagian wajah tertentu, glitter dapat member kesan elegan. Glitter biasanya digunakan pada mata.
  2. Highlight, tidak berbeda dengan glitter, highlight berfungsi untuk menonjolkan bagian wajah akan tetapi teksturnya lebih halus dari glitter, sehingga terlihat glossy dan glowing pada bagian tertentu. Highlight yangdigunakan pada tahun 90 an tidak berbeda dengan sekarang, yaitu pada pipi, dahi, dagu, dan pucuk hidung.
  3. Lipstik bernuansa coklat, penggunaan warna ini akan member kesan eksotis dan misterius. Biasanya digunakan pada malam hari.
  4. Lipstick metallic, meski belum terlalu menonjol, lipstick metallic mulai muncul dengan perlahan menggeser trend lipstick sebelumya. Saat menggunakan lipstick metallic bibir akan  terkesan elegan dan nampak tidak terlalu kering.
  5. Eyeliner ala rock star, penggunaan eyeliner ini penuh pada bagian mata sehingga mata nampak tajam. Eyeliner jenis ini sangat popular ditahun 90 an terutama bagi pecinta genre music punk dan rock. Sedangkan sekarang, eyeliner jenis ini dapat digunakan di berbagai waktu.
  6. Alis yang natural, tahun 2017 alis yang sedang hits adalah alis on flek. Namun pada tahun ini meskipun menggunakan bahan untuk membentuk alis akan tetapi alis yang dibentuk lebih natural bahkan diberikan kesan rambut rambut alis sehingga tidak seperti alis buatan, akan tetapi sedikit berbeda pada volume alis di era tahun 90’an. Pada tahun itu alis cenderung tipis akan tetapi tahun ini alis agak tebal.

Dari berbagai tren 90’an yang terulang lagi di tahun 2018, mana tren yang kamu gunakan sekarang?

 

 


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published