Manfaat Licorice untuk Kulit

Cantik Daily Makeup makeup rutin Skin skin care Tips Trick wajah

Sebuah studi terbaru mengenai kombinasi ekstrak akar manis (licorice) dengan asam retinoat dan betametason menghasilkan respon pencucian kulit yang luar biasa pada 70% semua percobaan. Ekstrak licorice yang efektif terbuat dari akar yang kecil, kasar, dan berwarna coklat akar licorice. Biasanya baunya mirip permen tapi dicicipi rasanya tidak benar-benar manis.

Akar manis (licorice) menjadi salah satu herbal dalam pengobatan Ayurveda untuk membuat serum. Serum akar baik untuk kulit, tidak seperti produk yang lain yang dijual bebas di pasaran. Serum akar manis bisa bekerja untuk semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, kulit yang teriritasi, kulit yang mengelupas atau kulit yang tidak merata.

Akar manis (licorice) dikenal sebagai salah satu herbal alami yang memiliki sifat untuk melembutkan sekaligus mencerahkan kulit. Oleh wajar, akar manis sudah digunakan dalam serum, perawatan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam atau pigmentasi pada kulit, pembersih wajah, dan pelembab.

Manfaat tambahan ekstrak akar ke dalam produk kecantikan adalah membantu menghilangkan atau menyamarkan masalah pigmentasi (hiperpigmentasi) dan mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Akar manis bekerja dengan cara untuk membuat pekerjaan melanin untuk mencegah hiperpigmentasi pada kulit. Penggunaan akar manis dalam produk kecantikan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, terhidrasi dengan baik, dan tampak berseri.

Ekstrak akar manis sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit merah (kulit sinar matahari), berjerawat, kulit kering, dan mencerahkan kulit kusam. Akar manis juga mengandung senyawa tertentu yang bekerja sebagai tabir surya. Akar manis bertindak seperti perisai dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB untuk menjaga kulit tetap cerah dan segar.

Licorice (akar manis) dapat mencerahkan warna kulit, dan jika dalam kombinasi dengan Gigawhite dalam serum, maka akan membuat kulit menjadi lebih cerah di kulit tampak bercahaya. Kombinasi antara Gigawhite dan akar manis (licorice) dapat dijumpai di berbagai jenis produk seperti pelembab kulit, pembersih (pembersih) seperti pada produk Trisia , dll


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published